IDP Lebih Memilih Aksesoris Ketimbang Perhiasan Emas

Jakarta - Apa benda paling banyak jumlahnya dan mendominasi di kamar pribadi Indah Dewi Pertiwi? Bukan hanya gaun panggung saja ternyata, tapi aksesoris berbusana.

Meski memang hobi, ternyata itu bukan satu-satunya alasan IDP mengkoleksi aksesoris. Karena begitu dia semakin aktif di dunia hiburan, aksesoris ini jadi sangat membantu penampilannya.


"Aku dari sebelum nyanyi memang sudah hobi koleksi aksesoris. Jadi menurutku, pakai baju apapun kalau belum dilengkapi aksesoris jadinya seperti kurang bagus gitu," katanya kepada detikHOT (13/3/2014) di kawasan Sentul Selatan.


IDP memiliki banyak sekali aksesoris, meski dia tahu aksesoris juga punya keterbatasan. Mulai karena tak seawet perhiasan emas dan perak, aksesoris juga memiliki trennya sendiri. "Aksesoris aku harus kumpulin sebanyak mungkin, karena namanya aksesoris kan ada trennya dan warnanya juga lama-lama pudar."


Jadi setiap ia bepergian kemana pun, belanja aksesoris jadi salah satu prioritasnya."Aku malah sekarang lebih sering pakai aksesoris, karena ini support aku banget. Aku soalnya kalau pakai aksesoris sekalian banyak kan."



Beberapa koleksi aksesori yang ia miliki, banyak juga yang ia berikan ke orang lain. Ada beberapa alasan yang diceritakan oleh penyanyi ini. Pertama karena modelnya yang sudah tak lagi tren, atau kadang warnanya sudah memudar.


Untuk baju-baju panggung yang sering ia pakai, lebih banyak disimpan di Jakarta. Ini karena jadual manggung yang kadang mendadak dan ia takut tak sempat mengambilnya dari rumah Sentul. "Jadi memang harus ada stok baju manggung di sana," tutupnya.


(efs/utw)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!