Kanye West Tuntut Co-Founder Youtube Soal Video Lamaran

Jakarta - Lagi-lagi pasangan Kim Kardashian dan Kanye West berurusan dengan pihak berwajib. Kali ini mereka menuntut co-Founder Youtube, Chad Hurley karena mengunggah video lamaran mereka.

Video berdurasi 150 detik itu menampilkan detik-detik acara lamaran yang dilakukan oleh sang rapper kepada Kim Kardashian di AT&T Park Stadium, San Fransisco. Namun, Chad berusaha menghentikan kasus tersebut karena menurutnya, Kanye dan Kim melanggar hak dalam kebebasan berbicara.


Dilansir dari Female First, Kamis (20/3/2014) Chad juga menegaskan bahwa tak ada larangan untuk merekam atau menyebarkan video tersebut. Namun sang hakim menyatakan bahwa seharusnya Chad dapat melihat kata 'CONFIDENTIALY' yang tertulis pada dokumen yang ia tanda tangani sebelum masuk ke stadion.


Hakim pun setuju pada orangtua North West itu dan sang co-founder bisa saja dikenai tuduhan penipuan.


Saat ini, Kim Kardashian dan Kanye West sedang mencari kerusakan dan kerugian untuk melawan Chad Hurley. Tak hanya kepada Chad, tuntutan tersebut juga dilayangkan kepada perusahaannya, Avos Systems Inc. karena mengunggah video buram pada website MixBit.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!