Weezer Sedang Siapkan Album Baru?

Jakarta - Empat tahun tak rilis album baru, grup band asal Los Angeles Weezer tengah menyiapkan sebuah karya terbaru. Hal itu terungkap saat Rivers Cuomo Cs merilis sebuah video pendek.

Dalam video berdurasi 20 detik itu, terlihat para personel tengah berada di dalam studio. Latar belakang lagu footage video tersebut pun seperti masih asing di telinga.


Ditengarai lagu yang menjadi latar belakang tersebut adalah lagu terbaru dari grup band pelantun 'Island In The Sun' itu. Dugaan mereka tengah menggarap album pun terasa di akhir video tersebut.


Tiba-tiba di akhir video muncul sebuah tulisan 'In The Studio Now'. Jadi apakah benar mereka tengah menggarap album baru?


Namun, masih belum ada keterangan resmi dari pihak Weezer soal video tersebut atau pun album terbaru mereka. Tapi yang jelas semua penggemar mereka di seluruh dunia pun mengharapkan kebenaran kabar tersebut.




(fk/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!