Wow! Naya Rivera Bertemu Tunangan di Twitter

Jakarta - Dalam serial Glee, Naya Rivera berperan sebagai Santana, seorang lesbian yang memacari banyak wanita. Namun dalam kehidupan sebenarnya, sang aktris telah bertunangan dengan Big Sean. Kabarnya, keduanya bertemu lewat Twitter.

Pasangan yang telah bertunangan sejak Oktober 2013 itu awalnya sama sekali tak saling mengenal. Hingga suatu hari, Naya memutuskan untuk mem-follow akun Twitter Big Sean setelah melihatnya di majalah GQ.


Salah satu asisten Big Sean adalah fans berat serial Glee. Saat mengetahui bahwa kelahiran California itu mem-follow akun Twitter bosnya, ia pun bergegas memberitahu sang rapper.


"Aku keturunan Puerto Rico, dia (Naya Rivera) keturunan Puerto Rico. Nampaknya kau akan bisa bersenang-senang dengannya," ujar sang asisten.


Itulah saat Big memutuskan untuk mencoba mendekati Naya. Ia kemudian mengirim pesan pribadi kepada Naya melalui akun Twitter-nya. Dan, kisah cinta mereka pun berlanjut.


Hingga saat ini, hubungan keduanya semakin bertambah dekat. Bahkan, keduanya dikabarkan akan segera menyiapkan pernikahan.


Dalam sebuah wawancaranya dengan majalah Cosmopolitan, aktris yang saat ini berusia 27 tahun itu menyatakan bahwa dalam hubungan mereka, Big Sean adalah orang yang paling berkuasa.


"Ia sangat baik pada semua orang, tapi ia juga yang memegang kontrol dalam hubungan kami, dan aku menyukai hal itu. Kami orang Latin sangat mandiri dan kuat, jadi aku sangat beruntung menemukan orang yang dapat mengambil peranku untuk sementara waktu," tutur Naya.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!