Asal-usul Nama Goyang Gergaji Dewi Persik

Jakarta - Dewi Persik bisa dibilang mendapat cipratan dari hebohnya goyang ngebor Inul Daratista saat itu. Depe, sapaan akrabnya pedangdut seksi itu, memang muncul setelah heboh goyang ngebor.

Dewi pun menceritakan kisah awal mula mengapa goyangan dirinya dinamakan goyang gergaji. Tentu bukan karena masalah gerakan tangan saja yang seperti memotong dengan gergaji.


"Yang memberi nama pastinya bukan saya. Yang memberi nama masyarakat dan kebetulan juga ada manajer aku, kasih nama goyang gergaji. Karena pada zaman itu lagi top Mbak Inul, sehingga muncullah goyang gergaji. Karena kebetulan pada waktu saya keluar zaman-zamannya mereka," kisah Depe kepada detikHOT.


Pelantun 'Diam-diam' itu pun mengaku tak akan meninggalkan goyangan yang mempopulerkan dirinya itu. Menurut mantan istri Aldi Taher itu, dirinya masih bisa dikenal seperti sekarang ini karena ciri khasnya.


"Masih. Karena bagaimana pun kan saya bisa seperti ini karena goyang gergaji. Ibaratnya kita tidak bisa melupakan kacang dari kulitnya. Harus bisa semua diberikan kepada penggemar," katanya.


(kmb/mmu)