Syahrini Hidupkan Lagi 'Sandiwara Cinta' Nike Ardila

Jakarta - Dalam waktu dekat ini, Syahrini akan merilis single terbarunya. Single terbaru Syahrini merupakan daur ulang lagu milik Nike Ardila, yaitu 'Sandiwara Cinta'.

Saat ditemui di Sentul, Bogor, Kamis (20/3/2014), Syahrini memilih 'Sandiwara Cinta' sebagai single barunya karena ingin mengenang dan mengapresiasi karya Nike yang meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan pada 19 Maret 1995.


"Aku memang begitu mengagumi almarhumah Nike Ardila, jadi spontan aja begitu ingat 19 tahun kepergian beliau langsung spontan ingin membawakan dan merekam lagu ini," ujarnya setelah melakukan rekaman.


Sementara, Deddy Dores sebagai pencipta lagu mengungkapkan sejak lama ia ingin Syahrini menyanyikan lagu ciptaannya itu. Menurutnya, ada roh Nike pada diri pelantun lagu 'Sesuatu' itu.


"Saya merasa ada roh Nike ketika mendengar Syahrini menyanyikan lagu ini. Dan benar, tadi di studio saya merinding ketika dia take vokal. Saya merasa Nike masih ada di sebelah saya ketika mendengar Syahrini nyanyi," ujar pria yang selalu mengenakan kaca mata hitam ini.


(hkm/hkm)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!