Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Gelar Akad Nikah Tertutup

Jakarta - Setelah menjalani serangkaian prosesi adat, pagi ini (22/3) Alyssa Soebandono dan Dude Harlino akan mengucap Ijab Kabul. Sayangnya, prosesi akad nikah nampak digelar tertutup.

Pantauan detikHOT, sekitar pukul 08.50 WIB calon mempelai pria, Dude Harlino akhirnya tiba di Gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu (22/3/2014). Menggunakan mobil Mercedes Benz putih E250 bertuliskan 'Just Married' dan duduk di kursi depan penumpang.


Sebelum turun ke lokasi acara, Dude sempat membuka kaca mobilnya untuk menyapa pagar bagus yang akan mendampingi ke tempat akad nikah. Deretan pagar bagus yang terlihat saat itu, Teuku Wisnu, Dimas Seto, dan Tommy Kurniawan, terlihat menyapa Dude sambil sesekali memberikan semangat.


Turun dari mobil mewahnya, Dude langsung diserbu pengunjung TMII yang kebetulan hadir dan mengabadikan momen bersejarah di kehidupan sang idola. Senyum sumringah pun merekah di wajah Dude.


"Assalamualaikum, minta doa yah semua," ucap Dude ramah.


Dude sendiri tampak tampan mengenakan pakaian adat Jawa berwarna putih gading dipadu dengan kain batik dan blangkon berwarna cokelat. Sampai saat ini prosesi akad nikah masih berlangsung dan digelar tertutup. Nuansa pink dan putih terlihat menghiasi ruangan ballroom Mandira, Sasana Kriya.


(pus/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!