Chris Hemsworth Khawatir Bisa Ulangi Kesuksesan 'The Avengers'

Jakarta - ‘The Avengers 2’ dijadwalkan untuk memulai syuting di Pinewood-Shepperton Studios di UK pada awal 2014. Salah satu pemerannya, Chris Hemsworth mengaku khawatir apakah mereka bisa mengulangi kesuksesan film pertama.

Produksi sekuel film yang diadaptasi dari buku komik ini akan dimulai pada akhir tahun 2013, dan syuting dijadwalkan akan berlangsung awal tahun depan menjelang rilis pada 2015. Alur cerita film dan para pemerannya belum diumumkan, namun film ini akan ditulis dan disutradarai oleh Joss Whedon, yang menangani film pertama.


Pemeran dari film pertama yang akan kembali ambil bagian adalah Chris Hemsworth sebagai Thor, Robert Downey Jr sebagai Iron Man, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Jeremy Wenner sebagai Hawkeye, Samuel L Jackson sebagai Nick Fury, dan Chris Evans sebagai Captain America. Tampaknya, Tom Hiddleston tidak akan kembali untuk memerankan Loki.


Hemsworth mengatakan ia kuatir apakah akan mungkin bagi sekuel ini untuk mengalahkan film pertamanya yang menghasilkan pemasukan lebih dari US$ 1,5 miliar di seluruh dunia.


Apalagi, banyak film superhero yang akan dirilis sebelum 'The Avengers 2', antara lain 'Iron Man 3', 'Thor 2', dan 'Captain America 2'. Semuanya akan tayang di bioskop berturut-turut 3 Mei 3013, 8 November 2013, dan 4 April 2014.


“Ya Tuhan, saya tidak berpikir semua akan terjadi secara berdekatan. Akan sangat sulit untuk melakukan hal itu (menghasilkan $ 1,5 miliar) lagi. Seolah-olah aku telah menghancurkan sisa karirku dengan harapan mengenai box-office,” katanya.


Sementara itu, Sam Rockwell juga telah menyatakan minatnya untuk membawa kembali karakter yang diperankannya di ‘Iron Man 2’ sebagai produsen senjata Justin Hammer. 'The Avengers' adalah film terlaris tahun 2012 dan ketiga terlaris sepanjang masa. 'Avatar' (2009) dan 'Titanic' (1997) masing-masing berada di posisi pertama dan kedua.


(ich/mmu)