Ups! Heidi Klum Kepergok Ciuman dengan Pacar Baru

Jakarta - Heidi Klum minggu ini dikabarkan sedang menjalani liburan dengan sang kekasih yang memiliki perbedaan usia 17 tahun dengannya, Vito Schnabel, di Paris. Bahkan, keduanya tak malu-malu lagi untuk mengumbar kemesraan di keramaian.

Tepatnya pada Kamis (20/3/2014) waktu setempat, sebuah foto pasangan tersebut tersebar di internet. Saat itu, Heidi dan Vito terlihat sedang mengunjungi Arc de Triomphe du Carrousel yang terkenal.


Pada kesempatan tersebut, aktris sekaligus model itu mencium sang kekasih tepat di depan monumen tersebut. Keduanya nampak tak mempedulikan orang-orang yang berada di sekeliling mereka, beberapa orang bahkan mengambil foto pasangan tersebut.


Heidi dan Vito yang dikabarkan baru menjalani hubungan selama satu bulan juga terlihat berfoto selfie di depan Louvre. Sang model terlihat mencium pipi dari anak laki-laki Julian Schnabel yang bertugas untuk memegang kamera.


Vito Scnabel sebelumnya sempat menjalin hubungan dengan Demi Moore. Sedangkan Heidi Klum memilih untuk memutuskan hubungan dengan mantan kekasihnya yang adalah seorang bodyguard pada Januari 2014 lalu.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!