Simon D dan Lady Jane Tak Ada Niat Balikan

Jakarta - Hubungan pacaran rapper Simon D dan Lady Jane memang sudah lama putus. Namun, mengingat usia hubungan mereka yang berjalan cukup lama, banyak fans yang masih berharap keduanya kembali pacaran.

Sayangnya, Simon D menegaskan bahwa dirinya dengan sang mantan kekasih tidak akan pacaran lagi. "Kupikir tidak ada kemungkinan untuk kembali pacaran," tegas Simon D, ketika hadir di acara 'Radio Star', dilansir Enews World, Kamis (20/3/2014).


Pria asal Busan itu berpacaran dengan penyanyi Lady Jane sejak tahun 2007. Meski hubungan mereka harus kandas pada Mei 2013 lalu, keduanya mengaku berteman baik hingga saat ini.


"Dia menelpon saat aku berulang tahun. Aku mengajaknya datang ke rumah tetapi dia malah berteriak (menolak)," tambah Simon.


Dalam kesempatan yang sama, MC 'Radio Star' pun menghubungi Lady Jane lewat sambungan telepon. Pertanyaan yang sama diajukan kepada Jane dan sang penyanyi buru-buru menjawab, "Kenapa kalian bertanya pertanyaan seperti ini?" tandasnya.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!