UGB Sadar Kesalahannya, Para Korban Diminta Tak Lagi Buka Aib

Jakarta - Ustad Guntur Bumi telah mengakui kesalahannya, ia pun secara terang-terangan meminta maaf kepada para pihak yang pernah dirugikannya. Sahabat UGB, Habib Novel pun meminta tak ada lagi yang membuka aib UGB.

"Masing-masing cari kesempatan dalam kesempitan, terus cari popularitas. Orang sudah minta maaf jangan dibongkar lagi aibnya," sesalnya saat dihubungi detikHOT, Jumat (21/3/2014).


Habib Novel juga menuturkan, lebih baik pihak yang merasa dirugikan untuk datang langsung. Ia juga yakin UGB akan mengembalikan kerugian mereka.


"Seperti Ibu Tarigan, dia datang, UGB kembalikan haknya. Ada yang berobat Rp 500 ribu, minta Rp 50 juta. Kita sampaikan lewat jalur agama, UGB saat ini menyadari kesalahannya, dia mengikuti fatwa MUI," tuturnya.


Beberapa pihak memang masih muncul di media dengan keluhan mereka. Bahkan belum lama ini ada perempuan berinisial 'R' yang menuding UGB melakukan pelecehan seksual kepadanya.


(nu2/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!