Batal Nikah dengan Gaston, Jupe: Kita Memang Belum Siap

Jakarta - Julia Perez mengaku mengakhiri kisah cintanya dengan Gaston Castano. Alhasil rencana pernikahan mereka pun dibatalkan.

Tanpa dengan jelas menuturkan alasan kandasnya hubungan mereka, Jupe justru mengaku bahwa mereka belum siap untuk menikah. Ia pun pasrah melihat hubungannya akhirnya harus kandas di tengah jalan menuju pelaminan.


"Belum saatnya kayaknya melakukan yang terindah, karena kita memang belum siap," ujar Jupe saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (22/3/2014).


Perempuan kelahiran 15 Juli 1980 itu mengaku keluarganya bisa menerima keputusannya untuk membatalkan pernikahan. Kini, ia pun pasrah dengan segala yang terjadi dengan kisah cintanya.


"Keluarga saya itu keluarga pemain bola. Dalam dunia bola, pasti kita akan tahu seluk beluknya," kata Jupe.


"Ibaratnya ercintaan saya dengan Gaston itu seperti sepakbola, kalau memang belum gol-gol ya mau diapain kalau memang keberuntungan belum ada. Saat aku mau membatalkan pernikahan ini mamaku bilang terserah saja," sambungnya.


Jupe sendiri mengaku tak menyesal pernah menjalin kisah asmara dengan Gaston. Ia pun berharap apa yang dijalani saat ini menjadi yang terbaik untuk mereka.


"Kalau saya udah nggak mau menikah, kalian sudah tahulah maksudnya. Jangan pernah menyesal dengan apa yang kalian lakukan. Saya bersyukur bisa mencintai dia, bertemu dengan dia," tuturnya.


(fk/utw)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!