EXO Siap Rilis Paket DVD Spesial 'EXO's First Box'

Jakarta - Fans EXO akan kembali dimanjakan oleh manajemen dengan perilisan paket DVD spesial 'EXO's First Box'. Bukan album baru, paket ini akan berisi banyak hal di belakang layar yang belum pernah ditampilkan.

'EXO's First Box' akan terdiri dari empat buah DVD yang berisi potongan-potongan gambar dari berbagai penampilan EXO. Mulai dari acara tanda tangan, promosi album pertama, belakang layar Hong Kong Dome Festival dan juga SMTOWN Live World Tour di Beijing.


Selain itu juga, akan ada video-video menarik yang menampilkan kegiatan keseharian Baekhyun cs. Mulai dari bermain-main, masak-masak sampai dengan berjalan-jalan di waktu luang.


DVD ini juga akan berisi video-video klip yang pernah diproduksi EXO. Sebut saja 'Wolf', 'Growl' dan 'Miracles In December'.


'EXO's First Box' baru akan dirilis secara resmi pada 27 Maret mendatang. Namun sejak saat dibukanya pre-prder 14 Maret lalu, 'EXO's First Box' telah menempati peringkat pertama di chart penjualan mingguan Yes24 hingga 16 Maret.


Untuk satu paket 'EXO's First Box' dipatok harga sekitar Rp 490 ribu. Namun harga ini bisa berbeda tergantung pada lokasi pembelian.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!