Punya Badan Langsing, Naysila Mirdad Makin Cantik

Jakarta - Naysila Mirdad kini begitu berbeda dengan apa yang biasa terlihat sebelumnya. Kini, bintang sinetron yang akrab disapa Nay itu makin langsing dan cantik.

Ternyata, bukan hal yang mudah melakukan perawatan tubuh. Meski begitu, bagi Nay hal tersebut sangat dibutuhkan demi menjaga kesehatannya.


"Jadi kemarin sempat olahraga terus dan jaga makan. Pengen sehat aja jadi aku jalani pola hidup sehat," ungkapnya saat ditemui di konferensi pers 'Panasonic Gobel Awards ke-17' di Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Selatan, Rabu (19/3/2014).


Selain itu, Nay juga mengakui dirinya punya rasa tidak percaya diri dengan beberapa bagian tubuhnya. Itu pula yang dianggapnya sebagai tantangan agar dirinya semakin cantik.


Pilates adalah salah satu olahraga yang rajin diikuti Nay. Meski dianggap mudah, ternyata ada satu hal yang dinilainya susah.


"Kalau lagi jalan itu susah banget (diet). Tapi nggak apa-apa, aku juga makan apa aja yang penting nggak terlalu banyak," imbuhnya.


(nu2/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!