Jelang Nikah Alyssa Soebandono Putuskan Berjilbab?

Jakarta - Sebelum melakukan prosesi siraman, Alyssa Soebandono juga menggelar pengajian. Alyssa pun tampil cantik menggunakan hijab.

Menggunakan baju muslim bernuansa putih Alyssa Soebandono juga terlihat menggunakan hijab. Duduk di samping sang ayah, J.P. Soebandono, wanita yang biasa disapa dengan panggilan Icha itu mengikuti acara pengajian.


Penampilan muslimah Icha terlihat dari foto yang didapat detikHOT. Saat prosesi pengajian, Icha juga terdengar menyampaikan ungkapan kasih untuk kedua orangtuanya.


Tak hanya saat pengajian, Icha tetap menutup auratnya dengan menggunakan dalaman hijab (ciput) yang membungkus rapat bagian kepalanya. Saat prosesi siraman, Icha yang didampingi sang bunda juga mengenakan baju manset dan kain batik merah.


Roncean melati pun terlihat menghiasi bagian kepala dan tubuh Alyssa. Tampak senyuman merekah dari bintang sinetron berusia 22 tahun itu.


Setelah prosesi siraman, malam harinya keluarga Icha akan menggelar ritual malam midodareni. Dilanjutkan keesokan harinya, Dude dan Alyssa akan menggelar pernikahan di Sasana Kriya Carani, Taman Mini Indonesia Indah.


(pus/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!