Datangi Rumah Kristen Stewart, Robert Pattinson Minta Balikan?

Kabar kembali dekatnya Robert Pattinson dan Kristen Stewart agaknya bukan lagi hanya sekedar isu. Setelah pada Maret lalu, keduanya diketahui kembali berkencan saat Rob baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya, 'The Rover', kini Rob kepergok menyambangi rumah Kristen di kawasan Los Angeles.

Tampil santai mengenakan kaos dan topi, Rob tampak memarkir mobil Dodge Durango putihnya di halaman rumah Kristen dan masuk ke dalam.


Seorang sumber mengungkapkan Rob memang tak ingin kehadirannya di rumah sang mantan diketahui banyak pihak. Ia bahkan sengaja mencopot plat mobilnya saat mengendarai mobilnya ke kediaman Kristen.


"Rob kelihatan gugup sekali saat mengemudikan mobilnya ke sana," ujar seorang sumber seperti dilansir US Magazine, Selasa (6/8/2013).


Namun kedatangan Rob ternyata tak disambut langsung oleh bintang film 'On The Road' tersebut. Kristen diketahui sedang melakukan syuting untuk sebuah film drama berjudul 'Camp X-Ray'.


Belum diketahui apakah keduanya diam-diam telah 'rujuk' setelah sempat putus-nyambung seperti sebelumnya. Rob sendiri diketahui sempat dekat dengan beberapa wanita, di antaranya Riley Keough setelah bubar dengan Kristen. Namun Rob menampik hubungannya dengan Riley lebih dari hanya sekedar teman biasa.


(doc/doc)