Melihat Serunya Cherrybelle Belajar Batik di Cirebon

Jakarta - Setelah menggelar konser di Cirebon, Jawa Barat, para personel Cherrybelle tak langsung pulang ke Jakarta. Mereka mampir melihat kerajinan batik di Kota Udang tersebut.

Tidak sekadar melihat dan membeli, delapan perempuan cantik itu pun mencoba cara membatik. Dengan pengarahan dari ahlinya, maka Cherly, Gigi, Christy, Felly, Angel, Ryn, Kezia dan Steffy pun langsung mempraktekkannya.


detikHOT yang berkesempatan mengikuti perjalanan Cherrybelle pun melihat para personel melakukannya dengan mudah-mudah gampang. Mulai dari cara memegang kain, memegang dan meniup canting (alat membatik), sampai cara menggerakkan tangan yang luwes agar tinta tak cepat kering.


Kurang lebih 30 menit, terlihat bahwa Kezia yang paling getol membatik. Pola bunga di kainnya hampir terbentuk sempura. Sedangkan Ryn, Steffy maupun Felly, memilih untuk menyerah lebih awal.


Tepat tadi malam, Cherrybelle berhasil menghibur sekaligus memperkenalkan tiga calon anggota terbarunya di konser bertajuk 'Cherrybelle Live Concert Pergi Ke Bulan'.


Di ulang tahun ketiganya 16 Maret mendatang, grup pelantun 'Pura-Pura Cinta' itu akan mengumumkan siapa personel kesembilannya.


(hap/bar)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!