Makan Siang Romantis ala Kim Kardashian dan Kanye West

Jakarta - Pasangan Kim Kardashian dan Kanye West tertangkap kamera tengah menikmati hari bersama di kota New York, Amerika Serikat.

Ini dalam rangka perayaan ulang tahun ayah Kim, Robert Kardashian. Pada akhir pekan yang cerah, dua sejoli ini tampak berjalan santai di Big Apple.


Mereka juga menghabiskan waktu dengan menikmati makan siang bersama. Dalam acara romantis ini, Kim tampak mengenakan cincin pertunangannya yang sangat mencolok.


Ia juga memakai sebuah coat panjang dan dress berwarna krem buatan rumah mode Celine. Sebelum memulai jalan-jalan seru di sini, Kim juga sempat mempos foto di akun Instagram-nya.


Di hari ulang tahun ayahnya, ia juga menampilkan fotonya bersama sang ayah, ketika Kim masih balita. Manis sekali, ini ia lengkapi dengan caption ucapan ulang tahun.


"Selamat ulang tahun ayah! Aku tidak percaya hari ini kamu berusia 70 tahun! Pasti ayah di sana tengah memakan kue buatan Ralph! Aku rindu dan mencintaimu!" Kata Kim dilansir E! News (23/02/2014).


(ass/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!