Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio Ingin Punya 7 Anak dan Kembar

http://us.images.detik.com/content/2014/10/04/230/175456_okiokiokiriodalem.jpgOry Vitrio dan Oki (dok. Pribadi)


Jakarta - Di zaman sekarang ini, banyak pasangan suami-istri yang tidak ingin mempunyai banyak anak. Namun, pasangan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio justru ingin mempunyai momongan yang banyak.

"Pengennya tujuh, kita berusaha mencetak generasi muda jadi pejuang-pejuangnya Allah. Omongan kan doa, kalo ketemu orang pada nanya saya bilang aja pengen tujuh anak. Kalo bisa bahkan kembar, biar cepat sekalian," kata Oki saat ditemui di kediamannya di Bintaro, Tangerang, Sabtu (4/10/2014).


Kini, usia kandungan Oki telah menginjak tujuh bulan. Ia diprediksikan akan melahirkan buah hatinya pada Desember mendatang. Oki pun berharap ia dapat melahirkan secara normal.


"Karena sebagai ibu ingin merasakan yang benar-benar perjuangan ibu. Lagi pula kalau normal kan lebih cepat sembuhnya, kalau caesar penyembuhannya lama. Tapi tergantung dari dokter nanti keputusannya gimana. Pas dilihat tali pusarnya agak melilit, tapi nggak masalah," ujarnya.


Oki dan suami pun telah menyiapkan nama untuk si jabang bayi. Terinspirasi dari nama tokoh-tokoh Islam, putri pertamanya itu akan diberi nama Maryam.


"Semoga jadi wanita solehah, lebih cantik dan lebih hebat dari ibunya. Jadi pejuang agama dan jadi artisnya Allah," harap Oki.


(kak/kak)