Vanessa Carlton Menikah

Jakarta - Penyanyi dan pemain piano, yang terkenal dengan hit-nya yang berjudul 'A Thousand Miles', Vanessa Carlton akhirnya resmi menikah.

Musisi berusia 33 tahun ini menikahi seorang pria bernama John McCauley pada (27/12/2013). Ia mengkonfirmasi kabar pernikahannya melalui akun Twitter miliknya.


"Menikahi pria baik ini dua jam yang lalu, peluk dan cium," ujarnya dilansir dari E! Online (29/12/2013). Ia juga menyertakan foto pernikahannya dalam pos di Twitter itu.


Vanessa Carton tampil sangat cantik dan anggun pada hari pernikahannya, ia mengenakan gaun putih lengan panjang yang tampak klasik.


Rambut cokelatnya yang panjang dibiarkan terurai dan dipermanis dengan aksesori rambut warna ungu yang sesuai dengan karangan bunga di tangannya.


Vanessa juga menunjukan foto yang lain, dimana ia bersama suaminya berfoto dengan wali nikahnya, Stevie Nicks. "Terima kasih Stevie, telah menikahkan kami."


Pasangan ini akhirnya menikah setelah Vanessa mendapat kabar buruk soal gugurnya kandungan di rahimnya dan harus membatalkan beberapa bagian pada turnya.


Sebelumnya Vanessa diketahui pernah berpacaran dengan John Mayer dan Stephen Jenkins.


(ass/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!