BNN Tetap Lanjutkan Kasus Kepemilikan dan Penggunaan Narkoba, Raffi Ahmad Ogah Komentar

Jakarta - Badan Narkotika Nasional (BNN) beberapa waktu lalu mengatakan akan tetap melanjutkan kasus kepemilikan dan penggunaan narkoba Raffi Ahmad.

Meski terbilang sangat lambat, namun Kepala Badan Narkotika Nasional, Anang Iskandar berjanji akan menyelesaikan kasus yang sudah bergulir hampir satu tahun itu.


Lantas bagaimana tanggapan Raffi atas kasusnya tersebut?. Ditemui usai mengisi acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (26/12/2013) mantan kekasih Yuni Shara itu memilih menghindar saat awak media mencoba menanyakan hal tersebut.


Dengan tergesa-gesa dirinya langsung membelah kerumunan awak media yang sedari tadi telah menunggunya. Dengan langkah seribu anak pertama dari tiga bersaudara itu langsung masuk ke dalam mobil yang sudah menunggunya. Tak ada satu kata pun yang terlontar dari mulutnya.


Sebelumnya, Anang Iskandar menegaskan bahwa kasus tersebut masih terus dibahas oleh berbagai pihak termasuk Menteri Kesehatan.


"Masih dibahas, ini kewenangan menteri. Saya sudah berkoordinasi dengan Menteri Kesehatan. Harus ada kajian akademisnya, lagi dilaksanakan. Kalau sudah selesai gampang tinggal ditandatangani saja," ucapnya.


(wes/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!