Rumah Tangga Selalu Harmonis, Apa Rahasia Uya Kuya?

Jakarta - Rumah tangga presenter Uya Kuya bisa dibilang jauh dari gosip miring. Di tengah banyaknya pasangan artis yang bercerai, pernikahan Uya juga tampak langgeng dan adem-ayem saja.

Uya pun membeberkan rahasia keharmonisan rumah tangganya. Ayah dua anak itu mengatakan, kebersamaan dalam baik dalam liburan dan maupun bekerja adalah kuncinya.


"Resepnya ya kita mengkonsep semua sama-sama sih. Kalau lagi liburan sekolah atau Sabtu-Minggu anak-anak ikut. Kalau ke luar kota sekalian kerja ya sekalian liburan gratis. Paling off air kan cuma sejam, sisanya bisa jalan-jalan," paparnya ditemui di Jakarta Barat, Jumat (27/12/2013).


"Buat kita terutama pasti keluarga emang," timpal sang istri, Astrid.


Dalam memandu acara, Uya memang seperti satu paket dengan anak dan istrinya. Untuk acara tertentu ia juga mengajak keluarganya menjadi satu bagian acara.


Seperti pada Jumat (27/12) ini, Uya juga tetap mengajak anak dan istrinya meski mereka tak ikut ke dalam segmen acara. Hari ini Uya kebagian segmen relaksasi bintang tamu di acara 'Dahsyat'.


"Alhamdulillah kemarin diajakin buat ngisi di hari Minggu acara relaksasi di segmen khusus. Ternyata rating-nya bagus jadi ya seminggu ini full di sini," tandas Uya.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!