Rayakan Natal Jauh dari Keluarga, Gaston: Sedih Pasti, Tapi Ada Julia

Jakarta - Gaston Castano harus kembali rela merayakan natal tanpa kebersamaan dengan keluarga. Calon suami Julia Perez itu pun mengaku sedih atas keadaan tersebut.

Sejak memutuskan mengembangkan karier sepakbolanya di Indonesia enam tahun lalu, Gaston memang jarang untuk berkumpul bersama keluarga tercinta saat momen natal tiba. Ia juga mengakui akan merindukan tradisi momen-momen tersebut.


"Pasti sedih, tapi ada Julia jadi sedikit terobati kerinduan saya. Hari natal dan tahun baru harusnya spesial. Biasanya itu kita kalau makan di bulan natal pas jam 12 malam. Kita habis makan, tetap bersama disitu, 2 sampai 3 jam tetap di meja untuk ngobrol sama keluarga, itu yang saya kangenin," aku Gaston saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.


Namun, kesedihan Gaston pun mulai pudar semenjak dirinya bersama Jupe. Menurutnya, pelantun 'Belah Duren' itu bisa mengobati rasa kangennya terhadap keluarganya yang berada di Argentina.


"Hampir enam tahun kita bersama di natal. Kalau sama dia (Jupe), aku ngerasa nggak sedih lagi," tandasnya.


(mau/doc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!