Gaun Pengantin Oki Setiana Dewi Seharga Rp 100 Juta

Jakarta - Ingin terlihat cantik dihadapan seluruh tamu undangan pasti menjadi salah satu yang diidam-idamkan setiap wanita dalam hari pernikahannya. Begitu pula dengan pemain sinetron sekaligus pemain film Oki Setiana Dewi yang juga ingin terlihat cantik.

Dalam acaranya nanti pemain film 'Ketika Cinta Bertasbih' itu akan mengenakan dua busana bertema Spiritual Beauty dan The Red of Traditional. Gaun pengantinnya itu pun diperkirakan seharga puluhan juta.


"Untuk yang resepsi perpaduan songket, kemudian lace Perancis dan sulaman, harganya sekitar Rp 35 juta satu baju. Untuk tiga busananya ditotal seharga sekitar Rp 100 juta," ujar perancang gaun pernikahan Oki, Irna Mutiara saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2013).


Untuk akad nikah, dara yang akan merayakan ulang tahunnya di tanggal 13 Januari itu akan mengenakan dress bernuansa broken white berbahan lace Perancis dengan coat berbahan organdi sutra dan velvet beludru. Tak lupa ornamen Swarovski dan mutiara akan turut menghias bagian tubuhnya.


Sementara untuk resepsi, Oki ini mengenakan busana merah yang berbahan dress sifon sutra, serta disulam dengan benang emas dan aksen songket Sumatera Barat.


"Iya, ini songket Sumatera Barat merah, terus ada sulaman juga warna emas. Persiapan sebenarnya semua sudah, tinggal dua sampai tiga minggu lagi. Bersyukur ya banyak pihak yang membantu dan mensponsori aku," jelasnya lebih lanjut.


Bertindak sebagai saksi dalam acara pernikahannya adalah Habiburrahman El Shirzasi dan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Din Syamsudin. Serta ada doa dari Ustad Yusuf.


(mau/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!