Habis 'Goyang Caisar', Kini Heboh Goyang 'Oplosan'

Jakarta - Belum surut heboh goyang ala Caisar, demam goyang baru kini mulai merajalela. Masih dengan iringan dangdut koplo, goyang yang diberinama 'oplosan' itu memiliki gerak seperti orang sakit kepala.

Berawal dari program 'Show Imah', goyang oplosan kini mulai menjadi buah bibir. Soimah, Deswita Maharani, Wendy 'Cagur' dan Caisar membuka acara dengan entakan lagu dangdut koplo yang juga berjudul 'Oplosan'.


Gerakan goyang oplosan dilakukan dengan tangan di kepala seperti orang pusing, badan condong ke belakang, serta gerakan pinggul maju mundur yang mengikuti hentakan irama gendang. Terlebih lagi dengan ekspresi lucu wajah Deswita yang menirukan sperti orang mabuk.


"Iya, kata mama mertua nanti kalau lagi hamil jangan gitu mukanya, kalau lagi goyang itu," cerita Deswita kepada detikHOT beberapa waktu lalu.


Dari situ, goyang oplosan mulai dikenal dan dibawakan dalam program 'Yuk Keep Smile' oleh Caisar. Pelawak yang satu ini memang rajin bereksperimen dengan gerakan dan musik dangdut.


"Kerjaan sama teman-teman. Namanya goyang oplosan. Itu buatan Mba Deswita, Mba Soimah," cerita Caisar.


"Saya mengikuti gerakan yang udah ada. Saling sharing dan komunikasi," tambahnya seraya tertawa.


(pus/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!