Joo Won Kembali ke Layar Lebar Lewat Film 'Fashion King'

Jakarta - Jika sebelumnya Joo Won sempat bimbang soal tawaran main film 'Fashion King', kini aktor kelahiran 30 September 1987 tersebut telah membulatkan keputusannya. Ia akan bermain dalam film yg diangkat dari webtoon tersebut.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh Sim Entertainment, manajemen aktor drama 'Good Doctor' tersebut. Kepada media Newsen, manajemen membeberkan soal keputusan Joo Won berperan dalam 'Fashion King'.


"Joo Won telah menandatangi kontrak untuk film tersebut. Dia butuh waktu lama untuk mempertimbangkan proyek ini namun akhirnya setuju untuk berperan dalam 'Fashion King', ungkap Sim Entertainment, seperti dilansir Enews World, Jumat (27/12/13).


Dalam film tersebut, aktor 'Don't Click' itu akan memerankan Woo Ki Myung, seorang pelajar yang tertarik pada fashion. Joo Won nantinya akan bertransformasi menjadi seorang yang fashion-freak dalam film 'Fashion King'.


Sampai saat ini pihak produser film belum menentukan siapa aktris wanita yang akan menjadi lawan main Joo Won. Sementara itu, proses syuting baru akan dimulai pertengahan Januari 2014 dan tayang musim panas tahun depan.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!