Uya Kuya Dibelikan Mobil oleh Anak Perempuannya

Jakarta - Presenter Uya Kuya ternyata berhasil menyeret keluarganya untuk terjun ke dunia hiburan bersama dirinya. Buktinya, karena Uya, anak dan istrinya kini juga berpenghasilan fantastis sebagai artis.

Tengok saja anak perempuan pertama Uya, Cinta yang juga berhasil membelikan barang mewah untuk sang ayah. Cinta yang juga jago sulap, memberikan mobil untuk Uya. Wow!


"Kalau buat papa udah beliin mobil," kata Cinta ditemui di Jakarta Barat, Jumat (27/12/2013).


Cinta memang mengikuti jejak sang ayah. Ia bahkan sempat punya acara televisi bernama 'Cinta Juga Kuya' yang juga menampilkan kebolehannya bermain sulap.


Sementara anak bungsu dan istri Uya, juga kerap ikut meramaikan acara yang dipandu Uya. Salah satunya menjadi juri dalam acara lomba atau kuis.


Disinggung soal terjunnya anggota keluarganya di dunia hiburan, Uya mengelak disebut sengaja menjerumuskan anak dan istrinya.


"Nggak sih, kalau anak-anak kan nggak bisa dipaksa. Tapi gue bersyukur anak-anak gue suka di hiburan ini. Tapi kali dia mau berubah pikiran ya nggak apa-apa," ucapnya.


(kmb/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!