'Kereta Malam' Terkenal, Goyang Caisar Lebih Bagus dari Dangdut Erotis

Jakarta - Heboh goyang ala Cesar, dianggap Elvy Sukaesih dan pedangdut-pedangdut yang tergabung dalam IKARDI adalah gebrakan baru di dunia dangdut. Terlebih lagi dengan kembalinya lagu-lagu dangdut lama yang mulai dinyanyikan lagi, seperti 'Kereta Malam'.

"Seneng banget saya 'Kereta Malam' terkenal lagi. Karena itu, perlu diketahui Elvy Sukaesih ya awalnya yang nyanyi," ujar Elvy sambil tertawa saat ditemui di perayaan hari jadi ke-28 tahun IKARDI di Cafe Flora, pancoran, Jakarta Selatan.


"Kereta Malam yang jadi happening lagi, udah 5 penyanyi yang bawain. Tinggal Elvy-nya belum. Nanti izin dulu kepada Bang Haji Rhoma Irama," tambahnya.


Dalam perayaan hari jadi IKARDI yang ke-28 tahun, Elvy dan sederetan penyanyi dangdut yang tergabung di dalamnya seperti Jupe, Dawiyah, Syehan dan Salaman, serta Maria Eva, berharap tak ada lagi dangdut dengan goyang seronok.


"Sekarang dangdut sudah mulai bagus. Semenjak kita gaungkan kebangkitan IKARDI. Teman-teman PAMI, KCI dengan pergerakan goyangan seronok makin berkurang. Gaungnya sekarang ada Goyang Caisar dan lain-lain, tanpa seronok bisa digaungkan," timpal Syehan.


"Goyang Caisar dan lain-lain itu lebih bagus kan, lebih kebersamaan goyangnya. Memang sekarang musimnya, sekarang rame banget, apa lagi ada Goyang Caisar," tambah Umi Elvy.


Sebagai pedangdut senior, Umi Elvy menganggap inilah salah satu bukti musik dangdut kembali berjaya. Tanpa harus membuat sensasi, telanjang, atau melakukan goyangan erotis, pedangdut pendatang baru tetap bisa eksis.


(pus/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!