Soal Perkara Cakar-cakaran, Jupe Minta Keadilan

Jakarta - Julia Perez sudah merasakan kehidupan di penjara karena kasus cakar-cakaran dengan Dewi Persik. Setelah Jupe, kabarnya Depe juga akan hal yang sama dengannya. Apa komentar Jupe?

Depe terancam bernasib sama dengan Jupe yang merupakan lawan mainnya di film 'Arwah Jupe-Depe' itu. Kini Mahkamah Agung (MA) tengah menggodok keputusan nasib Depe atas kasasi yang diajukan Jaksa Penuntun Umum (JPU) Pengadilan Negeri Jakarta Timur.


"Untuk masalah dengan Depe, saya serahkan ke hakim MA. Saya sebagai warga negara hanya butuh keadilan," cecar Jupe saat ditemui di Cafe Flora, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (27/12/2013) malam.


Menurut Jupe, hukum di Indonesia butuh keadilan untuk masyarakatnya. Namun, dirinya tak mau berkomentar panjang lebar. Jupe sudah menyerahkan urusan tersebut ke tangan pengacaranya Malik Bawazier.


"Saya pikir ini bukan kehebatan seorang Depe, hakim, atau pihak kejaksaan dan kepolisian yang bisa masukin saya ke penjara. Saya nggak boleh nyalahin sutradara, produser, yaitulah tabiat mereka. Saya hanya berpikir positif," tandasnya dengan nada menggebu-gebu.


(pus/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!