Ratu Elizabeth: Saya Hanya Punya Waktu 6 Bulan untuk Hidup

Jakarta - Menurut laporan majalah Globe Amerika, kerajaan Inggris kini tengah bersedih. Ditulisnya, sang Ratu Elizabeth diduga hanya memiliki waktu enam bulan untuk hidup.

Menurutnya, sang ratu telah mengungkapkan kata-kata memilukan itu kepada Pangeran William dan Kate Middleton. "Saya hanya punya waktu enam bulan untuk hidup," katanya.


Tak disebutkan lebih lanjut mengenai ungkapan tersebut. Majalah Globe hanya menuliskan, Ratu Elizabeth kala itu tengah kecewa dengan Pangeran William.


Ia murka setelah melihat cucunya itu naik ke atas panggung. Ia bernyanyi 'Livin' on a Prayer' bersama Bon Jovi dan Taylor Swift di Kensington Palace. Usai acara itu, sang ratu langsung memanggilnya.


"Dia marah karena itu tidak cocok untuk seorang raja masa depan berjingkrak di atas panggung. Dan, dia mengharapkannya menahan diri untuk masa depannya," kata seorang sumber.


Sementara William sendiri mengatakan kepada sang nenek, dirinya sadar dengan etika kerajaan. Hanya saja, ia ingin masyarakat melihat dirinya juga bisa menjadi orang biasa.


"Dia ingin orang-orang melihat bahwa dia bisa menjadi pangeran dan orang biasa pada waktu yang sama," kisahnya.


(nu2/ron)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!