Sandra Dewi Masih Berteka-teki Soal Jati Diri Kekasih Barunya

Jakarta - Kekasih baru artis cantik Sandra Dewi dikabarkan bernama Edgard Schwannedgard. Edgard sendiri disebut-sebut sebagai pria yang masuk deretan orang terkaya di Indonesia.

Tapi saat disinggung soal kebenaran jati diri sang kekasih, bintang film 'Langit ke-7' itu masih saja berteka-teki. Namun secara tersirat, ia menampik kabar dirinya memacari Edgard.


"Pokoknya yang digosipin sama aku nggak bener. Ada yang lainlah. Pokoknya aku udah janji, kalau belum mutusin untuk nikah, aku nggak mau bilang," katanya ditemui di Bandara Soetta, Tangerang, Rabu (25/12/2013).


Sandra mengatakan, dirinya memang pantang mengumbar siapa sosok kekasihnya sejak dahulu. Ia berjanji, baru akan mengenalkan pujaan hatinya bila memang sudah dipastikan bakal segera menikah nanti dengan sang kekasih.


"Karena aku bukan ABG lagi. Aku pacaran ama ini-itu, terus putus lagi. Kalau dewasa gini kan nggak etis putus-nyambung. Mending fix, mau nikah, baru dikasih tahu," tambahnya beralasan.


Sandra sendiri akan bertolak ke Amerika Serikat pada hari Natal ini. Ia bersama keluarga dan sang kekasih akan menghabiskan liburan natal di Negeri Paman Sam tersebut.


(kmb/kak)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!