Unik! 1500 Al Quran Jadi Souvenir di Pernikahan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio

Jakarta - Akan melangsungkan pernikahan di tanggal 12 Januari 2014 membuat pemain film sekaligus pesinetron Oki Setiana Dewi terus melakukan berbagai persiapan.

Seperti yang terlihat hari ini, dirinya melakukan fitting baju pengantin yang akan dikenakannya saat acara berlangsung. Ada dua baju yang telah dicoba Oki hari ini. Ia pun mengatakan jika seluruh persiapan pernikahannya hampir rampung.


"Persiapannya sebenarnya sudah semuanya tinggal 2 sampai 3 minggu. Bersyukur banyak pihak yang membantu dan mensponsori," katanya usai melakukan fitting baju pengantin di Irna La Perle, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2013).


Mengatakan jika seluruh persiapan pernikahan telah rampung dikerjakan, pemain film 'Ketika Cinta Bertasbih' itu mengungkapkan sebanyak 1500 Al Quran akan menjadi souvenir dari pernikahan kedua pasangan beda profesi itu.


"Souvenirnya 1500 Al Quran yang besar dan kecil untuk yang muda-muda. Kalau yang besar untuk orang yang sudah berumur," ucapnya.


Bukan tanpa alasan dirinya menjadikan kitab suci umat islam itu sebagai souvenir.


"Kita ingin amal jariyah mereka yang membacanya kita yang mendapatkan pahalanya. Orang-orang juga pasti menyukai dan membutuhkan Al Quran," jawabnya seraya tersenyum.


(mau/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!