Gara-gara 'Cabe-cabean', iMeyMey Bakal Umrah Bersama Orangtua

Jakarta - Penyanyi dangdut pendatang baru iMeyMey awalnya tak menyangka bahwa dirinya bisa seterkenal sekarang ini. Namun berkat single perdana yang berjudul 'Cabe-cabean' semuanya dirasakan begitu berubah.

iMeyMey si Gadis "Cabe-cabean"


Saat ini, iMey sudah mulai dikenal banyak orang. Job manggungnya sekarang tak hanya dari panggung ke panggung, tapi sudah dari stasiun TV satu ke stasiun TV lainnya. Oleh karena itu, dirinya mengaku begitu bersyukur dan berencana mengajak orangtuanya untuk pergi umrah.


"Insya Allah mau umrah mengajak orangtua juga. Karena bagaimana pun juga aku ingin membahagiakan mereka," ucap iMey ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/12/2013).


Selain itu, ada hal lain yang menjadi impian wanita pemilik nama asli Fitri Melida tersebut. Dirinya begitu ingin memiliki rumah di Jakarta.


"Mau beli rumah juga di Jakarta, karena kan aku selama ini di Bandung," ujarnya.


iMey sadar betul untuk berada di posisi sekarang ini tidaklah mudah. Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membuat 'Cabe-cabean' kini begitu fenomenal.


"Senang banget lagu ini jadi fenomenal. Berarti usaha kami nggak sia-sia karena Cabe-cabean mendapat perhatian dan respons positif, bersyukur saja," tutupnya.


(dar/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!