Cerita Mundurnya Justin Bieber Hanya Rekayasa?

Jakarta - Justin Bieber mengkonfirmasi bahwa dirinya telah mundur dari dunia musik. Pernyataan itu disampaikan tepat di hari Natal melalui akun Twitter-nya.

Namun, ternyata ada beberapa pihak yang justru meragukan dengan pernyataan Bieber. Bukannya tanpa alasan, Bieber sendiri dalam waktu dekat ini akan merilis dari film terbarunya berjudul 'Believe'.


Setidaknya film tersebut akan dirilis pada Natal di Amerika Serikat. Selain itu, pelantun 'Boyfriend' itu juga baru saja merilis secara resmi album terbarunya 'Journals' tepat dua hari sebelum memutuskan mundur.


Tentunya, dua hal tersebut seperti menjadi alasan kenapa kemunduran Bieber justru diragukan. Apalagi sang manajer, Scooter Braun usdah lebih dulu membantah kabar tersebut.


"Ia hanya berbicara tentang rencananya untuk istirahat selama setahun, karena ia belum pernah sekali pun mengambil cuti," ucap Braun beberapa waktu lalu.


Tak hanya itu, setelah berkicau soal mundur dari dunia musik Bieber justru terlihat aktif mempromosikan album dan film terbarunya. Ia pun sibuk mengajak para penggemarnya untuk membeli album barunya dan menyaksikan film terbarunya.


"Merry Christmas Beliebers! #BelieveMovie is NOW PLAYING at a theater near you!" tulis Bieber.


Jadi, apakah Bieber benar-benar akan pensiun selamanya? Hanya waktu yang bisa menjawab.


(fk/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!