Mario Lawalata Dikeroyok Zack Lee Cs?

Jakarta - Mario Lawalata mengaku menjadi korban pengeroyokan di Cafe Tee Box, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2013). Ada kabar, suami Nafa Urbach, Zack Lee yang dilaporkan Mario. Benarkah?

Seperti yang telah dituturkan Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin, pihaknya menerima pelaporan tersebut langsung dari Mario. Menurut Aswin, Mario melaporkan dua orang berinisial 'ZL' dan 'A'.


Pihak Zack Lee pun langsung dikonfirmasi mengenai kabar tersebut melalui manajernya, Yuni. Menurutnya, Zack Lee memang berada di lokasi saat terjadinya dugaan pengeroyokan itu.


Yuni juga mengakui, di Cafe Tee Box malam itu ia melihat pertengkaran antara Mario dan seseorang berinisial 'A'. Tapi Zack Lee tak tahu alasan terjadinya pertengkaran itu. Padahal diketahuinya, antara 'A' dan Mario adalah sahabat.


"Mereka (A dan Mario) memang bertengkar. Nggak tahu kenapa alasannya," kata Yuni saat berbincang melalui telepon, Jumat (27/12).


(nu2/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!