Augie Fantinus Sudah Ngebet Menikah

Jakarta - Bintang FTV sekaligus presenter Augie Fantinus punya doa khusus pada perayaan Natal kemarin. Ia mengaku ingin segera melepas status singlenya.

Augie sendiri kini sedang menjalin hubungan dengan presenter infotainment Adriana Bustami. Pria yang hobi bermain basket itu pun berharap tahun depan bisa menikah dengan sang pujaan hati.


"Natal ini doanya menjadi natal terakhir sebelum menikah. Ya, mudah-mudahan jadi Natal single terakhir. Selain itu doanya sih supaya selalu sehat, kerjaan lancar, dan bisa jadi orang yang lebih baik dalam berbagai hal sifat dan karakter," ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.


Natal kemarin, Augie dan keluarga merayakannya di Jakarta. Ia juga bersyukur kondisi badannya pasca sakit jantung yang dideritanya tahun lalu telah pulih.


"Tahun lalu gua punya kesempatan sama keluarga liburan ke Amerika selama tiga minggu. Tahun ini gue ke Gereja di Jakarta di daerah Karawaci terus langsung pulang ke Bandung kumpul sama keluarga besar buat tuker kado," tandasnya.


(wes/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!