Siap Gala Dinner Eksklusif Bersama George Benson?

Jakarta - Masih bingung untuk menghabiskan malam-malam menjelang pergantian tahun? Penampilan George Benson, Minggu (29/12) mendatang sepertinya bisa menjadi jawaban dari kebingungan Anda.

George akan tampil di Trans Grand Ballroom, The Trans Luxury Hotel, Bandung. Konser tersebut pun akan dikemas ekslusif dengan mengambil konsep gala dinner.


Dalam konser tersebut, para penonton pun akan menghabiskan makan malam mewah ditemani pelanggan Grammy Awards itu akan menemani para penonton. Hingga tak ada batasan antara si penonton dan George.


Setidaknya hanya akan ada 300 pasangan atau 600 orang yang bisa menghadiri konser ekslusif tersebut. Untuk reservasi tiket bisa langsung menghubungi 021 – 7917 5050. Tentunya sayang untuk dilewatkan penampilan salah satu legenda musik dunia itu.


Selain itu kartu kredit Bank Mega juga menyediakan diskon khusus 20% untuk pembelian tiket konser ini. Ingin tahu lebih lanjut masuk ke situs ini atau hubungi 021 – 7917 5050.


(fk/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!