Zack Lee dan Nafa Urbach Siap Bicara Soal Dugaan Pengeroyokan Mario Lawalata

Jakarta - Nama suami Nafa Urbach, Zack Lee menjadi salah satu orang yang berada di lokasi dugaan pengeroyokan Mario Lawalata. Telah membantah terlibat, keduanya pun siap bicara di depan media.

Melalui manajernya, Yuni, keduanya berjanji akan segera menjelaskan kejadian pada malam itu, Senin (16/12/2013). Menurutnya, untuk saat ini mereka belum masih berlibur usai merayakan Natal.


"Kondisinya di lapangan seperti apa nanti biar Nafa sama Zack yang menjelaskan dua atau tiga hari ini," kata Yuni saat dihubungi melalui telepon.


Yuni mendapat cerita dari Nafa tentang kejadian tersebut. Ia membantah kliennya itu terlibat dalam pengeroyokan. Menurutnya, kala itu Zack justru ingin melerai perkelahian atara Mario dan pria berinisial 'A' yang juga sahabatnya.


"Intinya dia hanya membantu melerai," tegas Yuni.


Sementara, Mario telah melaporkan 'A' dan 'ZL' atas dugaan pengeroyokan itu ke Polres Jakarta Selatan. Kejadian tersebut dialaminya di Cafe Tee Box, Jalan Wijaya, Jaksel, Senin (16/12/2013).


(pus/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!