Digugat Cerai, Bian 'D'Bagindas' 2 Tahun Tak Tinggal Serumah dengan Istri

Jakarta - Vokalis band D'Bagindas Bian telah digugat cerai oleh sang istri Samrotul Saadiyah. Bian mengaku memang rumah tangganya tak berjalan mulus, bahkan ia sudah dua tahun tak tinggal serumah.

"Kalau nggak rumah itu sudah dua tahun ya, tapi proses cerainya baru saja. Setelah saya di Bagindas, mulailah ada masalah itu," ucap Bian ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2013).


Sebenarnya, Bian masih ingin mempertahankan pernikahannya yang sudah berjalan empat tahun itu. Apalagi, ia sudah dikaruniai anak. Namun masalah yang terjadi dalam rumah tangganya cukup rumit.


"Masih banyak kenangan manis yang suka terpikir di kepala. Saya nggak boleh sedih dan harus tetap tegar menghadapi persoalan ini. Masalahnya apa saya nggak bisa cerita," tambahnya.


Bian digugat cerai istrinya di Pengadilan Agama Kabupaten Malang, Jawa Timur. Sidang perdana perceraian Bian pun telah digelar pada 31 Januari lalu, dan mediasi pada 14 Februari lalu. Mediasi sendiri berjalan alot.


"Cukup berat sekali rasanya. Kemarin sempat mediasi, kalau memang sudah clear, saya akan bicara. Biar orang tua saya tidak banyak pikiran. Saya ikhlas kalau memang tidak bisa mempertahankan perkawinan ini," sambungnya lagi.


(ich/ast)