Makna Hari Natal Bagi Nicky Tirta dan Keluarga Kecilnya

Jakarta - Momen Natal memang selalu ditunggu-tunggu oleh umat Kristiani, tak terkecuali dengan aktor Nicky Tirta. Ia selalu menyambut antusias saat itu tiba.

Pemain film 'Menculik Miyabi' itu selalu membuat acara seru-seruan untuk semua keluarganya. Terlepas dari acara tersebut, ia juga merasa momen Natal adalah dirinya seperti terlahir baru dari dunia ini.


"Momen Natal itu selalu mengingatkan kita seperti lahir baru. Dan, semoga kita lahir baru tiap hari," katanya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.


Menurut Nicky, natalan tahun ini terasa lebih lengkap berkat kehadiran buah hatinya dari sang istri Liza Elly, Naara Ellyna Tirta yang sudah menginjak usia lima bulan. Di tahun ini, ia pun tidak merayakan natal di Jakarta.


"Natalannya kita ada di Malang," ucap pria 30 tahun tersebut.


Seperti keluarga lain, di lingkup keluarga Nicky juga punya tradisi yaitu tukar kado. Akan tetapi, ia lebih mementingkan suasana berkumpul bersama keluarga besarnya.


"Tradisinya tukar kado. Lucu-lucuan, seru-seruan aja. Yang penting bukan kadonya, tapi berkumpul sama keluarga besar," pungkasnya.


(mau/wes)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!