'Shinhwa Broadcast' Season 2 Berhenti Tayang 19 Januari 2014

Jakarta - Variety Show 'Shinhwa Broadcast' merupakan salah satu acara yang sangat digemari tak hanya oleh para Shinhwa Changjo (fans Shinhwa) tetapi juga penyuka variety show Korea pada umumnya. Sayangnya, acara ini akan berhenti di produksi tahun depan.

Keputusan untuk mengakhiri program ini diambil oleh para member Shinhwa dan juga staf produksi. Shinhwa Company, manajemen grup yang pernah bernaung di bawah SM Entertainment tersebut pun mengumumkan lewat sebuah rilis resmi hari ini.


"Setelah berdiskusi dan mempertimbangkan berbagai hal, kami memutuskan untuk menghentikan program 'Shinhwa Broadcast' musim kedua. Episode terakhir akah ditayangkan 19 Januari," demikian seperti dikutip dari Enews World, Jumat (27/12/13).


Dihentikannya proses produksi acara ini disebabkan oleh berbagai faktor. Salah satunya adalah tidak lengkapnya para member Shinhwa yang ikut dalam proses produksi.


"Seperti judulnya, Shinhwa adalah yang membuat 'Shinhwa Broadcast' eksis tetapi dengan dua member meninggalkan acara ini, arti dari 'Shinhwa Broadcast' pun berubah," ujar member Shinhwa.


Dua member Shinhwa yang dimaksud adalah Dongwan dan juga Andy. Dongwan memutuskan untuk tidak ikut 'Shinhwa Broadcast' musim kedua karena ingin fokus ke karier aktingnya di musikal. Sementara Andy dilarang tampil di TV karena terlibat kasus judi online.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!