Ultah ke-10, TVXQ Comeback Januari 2014

Jakarta - Duo grup yang digawangi oleh Yunho dan Changmin segera kembali ke panggung musik dengan album terbaru. Album ini dirilis sekaligus sebagai perayaan 10 tahun debut mereka di blantika musik KPop.

Bertajuk 'Tense', album ini merupakan album full Korea ketujuh TVXQ sejak debut di tahun 2004. 'Tense' juga menjadi album ketiga TVXQ dengan dua member setelah tiga member lainnya yang kini tergabung dalam grup JYJ keluar dari grup di tahun 2009.


Lagu andalan dari album ini berjudul 'Something' yang bocorannya bisa didengarkan lewat teaser video yang dirilis manajemen SM Entertainment 26 Desember lalu. Lagu 'Something' bergenre jazz dengan tempo yang cukup cepat.


Dalam video berdurasi 16 detik tersebut, pelantun 'Keep Your Head Down' itu tampil dengan mengenakan setelan jas bermotif leopard. Tampak juga kedua member menampilkan koreografi yang enerjik seperti halnya yang ditampilkan dalam 'Catch Me'.


'Tense' akan dirilis Senin, 6 Januari 2014. Sebelumnya, TVXQ akan tampil perdana di acara KBS 'Music Bank' pada Jumat, 3 Januari 2014.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!