Drama Korea 'Heirs' Akan Diproduksi Ulang di China

Jakarta - Satu bulan setelah gulung tikar di episode 20, euforia drama 'Heirs' ternyata masih berlanjut. Laris manis di pasar internasional, drama Korea 'Heirs' akan diproduksi ulang di China.

Dilaporkan sebuah media China, drama produksi SBS dan Hwa and Dam Pictures tersebut telah mencapai tahap akhir keputusan untuk di produksi ulang. Saat ini, pihak rumah produksi di China tengah menentukan tim produksi untuk versi China drama 'Heirs'.


Dilasir Enews World, Jumat (27/12/13), belum ditentukan siapa aktor dan aktris asal China yang akan memerankan karakter Kim Tan, Cha Eun Sang, Choi Young Do dan lain-lainnya. Meski demikian, para fans drama ini sudah tak sabar dan mulai menebak-nebak siapa calon pemain 'Heirs' versi China nanti.


Proses syuting rencananya akan dimulai Januari 2014. Artinya, paling lambat minggu pertama Januari, deretan pemain pemeran 'Heirs' versi China sudah bisa diumumkan.


'Heirs' bukanlah drama Korea pertama yang diproduksi ulang di China. Hanya saja, drama ini bisa dikatakan sebagai drama Korea tercepat yang di-remake di negara lain sejak episode terakhirnya ditayangkan di TV Korea.


Tak hanya di China, drama ini banyak ditonton di berbagai negara secara online. Para pemain drama ini seperti Lee Min Ho, Park Shin Hye dan Kim Woo Bin juga menuai popularitas berkat drama yang ditulis Kim Eun Sook tersebut.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!