Hamil Besar, Gwen Stefani Menjalani Akupuntur

Jakarta - Gwen Stefani bersama dengan suaminya Gavin dan dua buah hati mereka Kingston dan Zuma mengunjungi sebuah klinik akupuntur. Gwen yang tengah hamil besar ini mungkin mulai merasakan banyak tekanan, ketika harus mengurus Kingston dan Zuma sembari menanti masa kelahiran anak ketiganya.

Penyanyi berusia 44 tahun ini tertangkap gambar tengah mendatangi sebuah klinik akupuntur di Korea Town, Los Angeles (27/12/2013). Kali ini Gwen masih tampil gaya seperti biasanya. Ia menggunakan atasan tunik hitam dengan jaket bermotif model kimono. Atasan ini ia padukan dengan celana hitam dan sepatu boots berhak tinggi.


Ia melindungi matanya dengan kacamata hitam frame berwarna oranye dengan memadukan lipstik merah pada bibirnya. Sementara dua anak laki-lakinya mengenakan pakaian bergaya kasual dengan pakaian olahraga Everlasy berwana kuning hitam.


Gwen dan Gavin yang telah menikah selama 11 tahun ini tidak memberikan komentar apapun terkait kehamilan ketiga dan persiapan menjelang kelahiran anaknya. Termasuk apa mereka mengharapkan anak perempuan atau laki-laki.


Gwen sendiri mengkonfirmasi kehamilannya saat hadir di acara Wallis Annenberg Center For The Performing Arts Inaugural Gala di Beverly Hills pada (17/11), ketika itu perut Gwen sudah terlihat membuncit.


(ass/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!