Michael Learns to Rock Siap Romantiskan Jakarta 19 Februari

Jakarta - Para penikmat musik yang tumbuh remaja di 90-an tentu tak asing dengan nama Michael Learns to Rock (MLTR). Lama menghilang mereka pun akan manggung di Jakarta.

MLTR akan menggelar konser di Skenno Hall, Gandaria City pada 19 Februari 2014 mendatang. Nuansa romantisme akan tersaji dalam konser yang diberi tajuk 'Romantic Valentine' itu.


Pihak promotor Triple D Entertainment mengaku senang bisa membawa grup band asal Denmark itu ke Indonesia. Bagi mereka merupakan suatu kebanggaan bisa melihat MLTR manggung di Indonesia untuk ketiga kalinya.


"Kami sangat dan bangga bisa kembali menghadirkan band internasional yang memiliki deretan hits terkenal ini ke Indonesia," ujar Managing Director Triple D Entertainment, Dewi Susanti seperti rilis diterima detikHOT, Jumat (27/12/2013).


"Pertunjukan ini akan menjadi konser yang berkesan dalam menyemarakkan bulan penuh kasih sayang yang jatuh lima hari setelah Valentine’s Day di bulan Februari," sambungnya.


Jadi sudah siap beromantis ria bersama MLTR? Tentunya jangan sampai kelewatan.


(fk/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!