Tahun Baruan, Annisa eks Cherrybelle Pilih di Rumah Saja

Jakarta - Mantan personel Cherrybelle, Annisa Rahma mengaku memilih merayakan malam pergantian tahun baru di rumah saja. Ia lebih tertarik melewatkan tahun baru bersama keluarganya.

"Nggak ke mana-mana. Aku di rumah aja. Yang penting kumpul bareng keluarga, rayainnya bareng-bareng, jalan-jalannya nanti aja," ujarnya ditemui di Jakarta Utara, Jumat (27/12/2013).


Seperti tradisi masyarakat Indonesia lainnya, pelantun 'Love Is You' pun siap menyambut tahun baru dengan membuat makanan serba dipanggang.


"Soalnya kan kalau di luar pasti penuh dan rame ya. Mending di rumah aja deh, bakar-bakaran gitu. Untuk tahun ini di rumah aja deh, tahun baru kemarin-kemarin kan isinya nyanyi off air gitu, kalau sekarang sama keluarga aku bakar-bakar jagung, barbeque di taman," paparnya.


Menyongsong 2014, Annisa pun mempunya harapan. Apa?


"Semoga karier aku di dunia entertainment semakin baik, yang belum tercapai ngeluarin album solo atau single," tandasnya.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!