Kasus Pengeroyokan Mario Lawalata Terencana?

Jakarta - Perkembangan kasus pengeroyokan yang dialami oleh aktor Mario Lawalata menemukan beberapa bukti baru. Salah satunya adalah adanya laporan penyewaan ruangan khusus yang dilakukan terlapor berinisial 'A' dan 'ZL'.

"Korban 'ML' melaporkan bahwa dirinya dibawa ke ruangan khusus yang sudah disewa. Di dalam situ barulah dia diinterogasi dan dianiaya," ungkap Kabid Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin saat ditemui di ruangannya, Sabtu (28/12/2013).


Laporan itu juga segera dilanjutkan dengan pengecekan TKP oleh pihak berwajib.


"Iya, pengecekan TKP awal sudah kita lakukan. Dan memang ditemukan ada ruangan khusus yang disewa. Semacam private room," tegas Aswin.


Apakah pengeroyokan ini terencana? Sampai saat ini tim penyidik pun belum bisa menjawabnya. Kompol Aswin sendiri mengatakan bahwa pihak penyidik masih belum menemukan motif di balik kasus ini.


Mario melapor ke Polres Jakarta Selatan setelah mengaku menjadi korban pengeroyokan di Cafe Tee Box, Senin (16/12) sekitar pukul 22.10 WIB.


(hap/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!