Pengalaman Mengerikan Jennifer Lawrence di Set 'Hunger Games'

Jakarta - Kejadian mengerikan baru saja terjadi di lokasi syuting film 'The Hunger Games: Mockingjay' di Atlanta, Amerika Serikat. Sang bintang utama Jennifer Lawrence pun menjadi salah satu korbannya.

Seperti dilansir ShowbizSpy, Jumat (27/12/2013), ketika melakukan syuting di terowongan, Jennifer dan beberapa pemeran pendukung nyaris tercekik sampai mati saat mesin asap tak dapat dikendalikan.


"Proses syuting mendadak terhenti setelah mesin asap rusak. Asap menjadi sangat tebal di dalam terowongan sehingga pandangan sangat terganggu dan semua orang tak bisa bernapas," ujar salah satu sumber.


Saat mesin itu rusak, Jennifer dan kru lainnya mulai tercekik, dan mereka pun tak bisa menemukan jalan keluar. Sementara, kru yang berada di luar juga sangat kesulitan untuk masuk dalam terowongan.


"Setelah beberapa menit, kru penyelamat akhirnya menemukan Jennifer dan membawanya keluar. Jennifer terlihat sangat terguncang dan ia mengeluh sangat mual," jelas sumber itu.


Sampai saat ini, pihak Color Force atau pun Lionsgate belum memberikan informasi resmi soal kejadian ini.


(hkm/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!