Mengaku 'Pensiun', Justin Bieber Dinilai Bingungkan Fans

Jakarta - Justin Bieber secara mengejutkan menyebutkan bahwa dirinya telah mundur dari dunia hiburan. Hal itu ditandai dengan kicauannya melalui akun Twitter resminya.

Bukan simpati yang didapat, Bieber justru dianggap membingungkan penggemarnya. Hal itu merujuk dari kicauan Bieber setelah mengaku pensiun dari dunia musik,


Beberapa kicauan setelah mengaku pensiun, pelantun 'Boyfriend' itu justru seperti membantah sendiri ucapannya. Ia malah berkicau yang seakan-akan terus eksis di dunia hiburan.


"Saya akan disini selamanya," kicaunya.


Entah apa arti 'disini' seperti apa disampaikan Bieber. Tapi hal itu dirujuk dengan arti dunia musik dunia. Ditambah lagi dengan kicauannya yang justru sibuk promosikan album barunya 'Journal' dan film 'Believe'.


Apalagi sang manajer, Scooter Braun usdah lebih dulu membantah kabar tersebut. Braun menegaskan bahwa Bieber hanya ingin rehat sejenak.


"Ia hanya berbicara tentang rencananya untuk istirahat selama setahun, karena ia belum pernah sekali pun mengambil cuti," ucap Braun beberapa waktu lalu.


(fk/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!