Lulus dari JKT48, Stella Cornelia Siap Bermimpi Lagi

Jakarta - Member tim J, Stella Cornelia memutuskan lulus dari JKT48 pada 3 November 2013 lalu. Show perpisahan untuk member 19 tahun itu pun digelar Sabtu (29/12) malam kemarin.

Show terakhir Stella digelar bersamaan dengan shensuuraku (show terakhir) setlist Aturan Anti Cinta. Air mata membasahi pipi member kelahiran Semarang itu saat harus memberikan sedikit kata perpisahan.


"Aku berhenti disini bukan berarti aku nyerah. Aku mau melanjutkan mimpi aku lagi. JKT48 udah kayak keluarga, aku juga bingung nantinya gimana ya kalo udah nggak di JKT48. Aku nggak akan ketemu sama mereka (member lain) setiap hari lagi, biasanya kita ketemu tiap hari latian sampe malem," kata Stella terbata, di teater JKT48, Plaza FX, Jakarta, Sabtu (28/12/2013) malam.


Tangis member lain pun tak dapat ditahan. Mereka tak percaya setelah dua tahun bersama, Stella mendahului mereka keluar dari JKT48.


"Berat meninggalkan kenangan-kenangan yang ada, kebiasaan-kebiasaan yang ada. Hampir 2 tahun lebih sama mereka, susah senang, nangis bareng, ketawa bareng, aku belajar banyak dari JKT48, dari member, dari semua staf, dan semua yang udah ngedukung JKT48 dari awal sampe sekarang," tuturnya.


Stella menilai dirinya selama ini belum sempurna dan masih banyak kekurangan. Namun, JKT48 telah memberi banyak pelajaran yang dapat ia jadikan bekal untuk lebih baik lagi.


"Pelajaran yang udah aku dapetin dari JKT48, aku akan bawa itu keluar, aku akan bawa semua yang udah aku dapet untuk ngeraih mimpi aku diluar sana. Pokoknya yang terbaik buat semuanya, yang terbaik buat aku. Mohon doanya, mohon dukungannya," jelasnya.


(rna/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!